Ketua KNPI Sumut Ajak Masyarakat Sumut Do’akan Timnas di Final Sea Games Filipina

Medan,- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Utara, El Adrian Shah,SE mengajak seluruh masyarakat Sumatera Utara, mendoakan dan mendukung Tim Nasional (Timnas) Sepakbola U-23 di Final Sea Games Filipina, Selasa (10/12/2019) besok.

“Saya mengajak warga Sumut untuk mendoakan mereka (timnas) agar bisa menang, karena mereka harapan kita diajang sepakbola ini”, ujarnya kepada wartawan di Medan, Senin (09/12/2019).

El Adrian Shah mengatakan, dalam sepakbola nasional, prestasi juara ada pada usia sekarang ini. “Kalau di level senior kan kita masih jauh dibanding negara lain,” ujarnya.

El Adrian Shah juga mengajak masyarakat mendoakan dan mendukung Timnas. “Yang paling penting doa dan dukungannya bang, untuk Timnas, dengan menonton bersama keluarga di rumah atau teman-teman di warkop atau kafe-kafe juga salah satu wujud dukungan buat mereka,” tambah El.

Disinggung apakah ada rencana nobar alias nonton bareng, El Adrian Shah, mengatakan pihaknya akan menggelar nobar sebagai dukungan untuk Timnas. “Ada rencana kita buat nobar bersama rekan-rekan pengurus KNPI Sumut dan KNPI Medan. Tapi nanti kita diskusikan dengan kawan-kawan dulu supaya mantap,” ungkapnya.

Untuk pertandingan Finas Timnas Vs Vietnam nanti, El Adrian Shah memprediksi Timnas menang 2-1. “Saya yakin Timnas menang 2-1.

Leave a Reply