Uncategorized

Terpilih Secara Aklamasi, Rudi Akan Kembangkan Potensi Kader PMII

Kisaran,DataMedan-Rudi Warsito Saragih mantan Sekretaris Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII )Asahan 2018-2019 ini terpilih sebagai Ketua PC PMII Asahan 2019-2020 secara aklamasi dalam hasil Konfrensi Cabang (Konfercab) 2019 di hotel Antariksa Kisaran, Jum’at (20/12/2019).
Kemenangan Rudi Warsito resmi diumumkan oleh Pimpinan Sidang Revanda Lesmana dan disaksikan forum sebanyak 4 Komisariat hadir dalam konfrensi cabang tersebut.
“Dikarenakan hanya satu yang lulus verifikasi berkas pendaftaran Calon Ketua PC PMII Asahan, maka dinyatakan bahwa sahabat Rudi terpilih secara aklamasi,” ujar Pimpinan sidang Konfercab PMII Asahan.
Usai dinyatakan terpilih sebagai Ketua PC PMII Asahan, Rudi Warsito Saragi mahasiswa yang berasal dari kampus STMIK Royal Kisaran itu memiliki visi dan misi melestarikan cikal bakal serta potensi yang dimiliki oleh Kader PMII.
“Kita harus kembangkan segala bentuk potensi kita, tak hanya itu juga kita harus bijak dalam menangani situasi Pemerintah Daerah agar dapat menjadi kontrol sosial yang baik dan bijak,” ucap Ketua Terpilih.
Diakhir sambutan juga Rudi akan kembangkan kaderisasi PMII dan akan kembali lagi dikampus masing-masing agar PMII eksis ditengah-tengah mahasiswa.
“Di PMII kita akan ajarkan ke islaman secara ahlul sunah waljam’ah, karena kami juga diajarkan oleh NU, dan kita akan memperjuangkan nilai nilai agama Islam,” pungkas Rudi dengan semangat.
Share DataMedan

Leave a Reply