Uncategorized

Masyarakat Desa Sei Kamah Baru Hadang Truck Masuk

DataMedan-Puluhan warga Jalan Anggrek Dusun VI, Desa Sei Kamah Baru Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan hadang sebuah truck pengangkut barang yang melintas di area jalan perumahan mereka, Jum’at (27/12/2019) Malam.

Aksi pengadangan truck tersebut merupakan rasa kesal dan kekecewaan masyarakat sebab mobil yang bermuatan besar itu telah masuk ke area jalan Desa sehingga masyarakat sekitar tidak terima.
“Gak terima kami mobil itu masuk, rusak jalan kami dibuatnya,” kata Rifqi Fauzi warga setempat yang ikut menghadap truck tersebut.
Diketahui bahwa truck yang masuk ke Desa Sei Kamah Baru itu, hendak mengangkat sebuah kayu yang diambil dari salah satu panglong sehingga melintas di area jalan Desa tersebut akan tetapi masyarakat tidak terima dengan masuknya mobil bermuatan besar itu.
“Sebelumnya kami sudah buat perjanjian sama pihak perusahaan panglong itu agar tidak menyuruh mobil truck besar masuk mengangkat kayu, tapi kenapa masih masuk lagi,” jelas tokoh Muda di Desa Sei Kamah Baru.

Ia juga mengatakan bahwa tetap melakukan penghadangan kepada mobil tersebut sampai pihak perusahaan datang dan tetap menyepakati bahwa lokasi area jalan Dusun Vl Desa Sei Kamah tidak diperbolehkan truck bermuatan besar untuk masuk.
Share DataMedan

Leave a Reply