Uncategorized

DPC Demokrat Asahan Gelar Kegiatan Pemulangan Berkas Penjaringan Pilkada

Terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan terselenggara di Asahan pada tahun 2020, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Asahan gelar kegiatan pengembalian berkas penjaringan pemdaftaran calon Bupati Asahan dan Wakil Bupati Asahan Diaula Hotel Marina,Sabtu (4/1/2020).
Kegiatan pemulangan berkas tersebut juga dihadiri Sekretaris Jendral DPP Demokrat, Hinca Panjaitan yang juga anggota DPR RI Komisi lll.l, serta pengurus harian DPC Demokrat Asahan.
Kegiatan pemulangan berkas penjaringan pendaptaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan tersebut dihadiri para Bakal Calon diantaranya, Surya (Bupati Asahan) -Taufik Zainal Abidin Siregar (Sekda Pemkab Asahan), Syamsul Qodri Marpaung (mantan Anggota DPRD Sumut) -Bachtiar (mantan Sekretaris KPUD Asahan) dan Rosmansyah (Ketua DPC PDI-Perjuangan Asahan) – Winda Fitrika (istri almarhum Taufan Gama).

Dalam kegiatan tersebut, seluruh Bakal Calon yang memulangkan berkas pendaptaran penjaringan partai demokrat diberi kesempatan untuk menyampaikan visi-misi nya yang dihadiri tokoh masyarakat.
Dalam arahan Hinca Panjaitan bahwa penjaringan ini merupakan salah satu tahapan awal dan nantinya para calon Bupati dan Wakil Bupati akan didukung oleh partai Demokrat selesai rapat internal kami.

“Penentunya nanti dari Pusat, nanti kita akan rekomendasi siapa yang layak didukung Partai Demokrat sebab seluruh Calon sudah memiliki visi-misi yang baik,”ungkap Sekjend DPP Demokrat yang juga merupakan anak Asahan.
Disampaikannya lagi bahwa Demokrat telah memiliki tim survey dimana para Bakal Calon akan dipantau elektablitas serta populeritasnya ditengah-tengah masyarakat.
“Nantinya keputusan berada ditangan Presiden ke V yakni pak SBY, memang jumlah DPRD Asahan partai Demokrat tidak mencukupi sebagai pengusung akan tetapi saya berharap pada Bakal Calon agar bekerja keras,”terang Hinca Panjaitan.
Share DataMedan

Leave a Reply