3 views

El dan Pengurus KNPI Sumut Periode 2019-2022 Dilantik Akhir Januari

Medan,-Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Sumut periode 2019-2022 dibawah kepemimpinan El Adrian Shah (Ketua), M Darwis Nasution (Sekretaris) dan Dikky Anugerah (Bendahara) direncanakan dilantik pada 31 Januari 2020 mendatang. Untuk kesuksesan kegiatan ini, Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan DPD KNPI Sumut, Dikky Anugerah yang juga Bendahara DPD KNPI Sumut mengatakan panitia telah mematangkan sejumlah persiapan. Baik terkait tempat kegiatan, teknis acara maupun tamu undangan. Ini dikatakan Dikky usai menggelar rapat kepanitiaan di Kantor DPD KNPI Sumut di jalan Gatsu No 183 Medan, Sabtu (11/1/2020).

Dikky yang didampingi Sekretaris Panitia Khairuddin Aritonang dan Bendahara Panitia, Syaiful Amri Sambas menegaskan kalau pelantikan yang rencananya di gelar di Hotel Santika Medan itu tidak hanya sebatas seremoni belaka. Namun lebih dari itu, panitia berusaha menghemasnya dengan sejumlah rangkaian acara yang memberikan kesan positif khususnya untuk para pemuda sesuai dengan tema pelantikan “Gerak Maju Pemuda Sumatera Utara”.

“Di pelantikan ini kita ingin menghadirkan momentum kebangkitan pemuda di Sumatera Utara dalam menyikapi kondisi bangsa saat ini dengan segala persoalan dan tantangan yang ada. Terkhusus persoalan yang menyasar kaum muda seperti halnya bahaya narkoba, pergaulan bebas maupun ancaman karakter bangsa yang mulai tergerus di era globalisasi saat ini,”ujar Dikky.

Dikky pun mengajak semua pihak baik elemen masyarakat dan pemerintah ikutserta mensukseskan pelantikan DPD KNPI Sumut yang tinggal hitungan har lagi.

Senada Khairuddin Aritonang menambahkan kalau panitia telah mempersiapkan sejumlah rangkaian kegiatan sebagai wujud keperdulian para pemuda dibawah naungan DPD KNPI Sumut.

“Semuanya tinggal pematangan saja. Kita berupaya menciptakan suasana Pelantikan tidak dipaksakan mewah tapi tetap terlihat elegan. Kita lebih mengutamakan kegiatan-kegiatan yang lebih memberikan manfaat bagi orang banyak,”ujar Khairuddin.

Ditambahkan Saiful Amri Sambas, kalau pelantikan nanti diperkirakan akan dihadiri dua ribuan orang diantaranya Kepala Daerah se-provinsi Sumatera Utara, para Rektor, tokoh Agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, Forkopimda Sumut, Pimpinan KNPI se Kabupaten Kota se Sumut, dan juga pimpinan DPD KNPI sekepulauan Sumatera.

“Selain pimpinan DPP KNPI kita juga berencana bisa mengundang pimpinan DPD KNPI se Indonesia. Yang pasti untuk pimpinan KNPI di pulau Sumatera akan kita undang. Kita inginnya pelantikan di Sumut ini menjadi momentum mempererat rasa persaudaraan pemuda-pemuda di Indonesia,”pungkas Saiful sembari mengajak seluruh panitia untuk berusaha lebih maksimal demi kesuksesan kegiatan tersebut.

Share DataMedan

Leave a Reply