Yekti Apriyanti Jabat Ka Rutan Perempuan Kls II A Medan yang Baru

Medan, DataMedan.com, – Serahterima jabatan Ka Rutan Perempuan Kls II A Medan digelar di aula Serbaguna Rutan Kls II A Medan, Senin (13/01/2020).

Jabatan Ka Rutan diserahterimakan dari Endang Sriwati A.Md.IP.,S.H.,M.Si. selaku pejabat lama kepada Yekti Apriyanti A.Md. IP.,S.Pd.,M.Si, sebagai pejabat yang baru.

Endang Sriwati selaku pejabat yang lama akan menduduki jabatan Ka Rutan Perempuan di daerah Sigli Aceh, sedangkan pejabat yang baru sebelumnya bertugas di Lahat Palembang.

Endang dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada Kapolsek Medan Helvetia Kompol.P. Hutahean.S.H.,S.I.K., yang telah bekerja sama dan banyak membantu dalam pelaksanaan tugas.

“Terima kasih kepada Kapolsek Medan Helvetia Kompol.P. hutahean.S.H.,S.I.K. yang telah hadir ditengah – tengah kita saat ini walaupun Kapolsek kita ini baru, tapi sangat membantu dalam pelaksanaan tugas”, kata Endang.

Kepada pejabat baru Ia mengungkapkan semoga dapat bekerja dengan baik, dan dapat bekerjasama dengan berbagai pihak.

Sementara itu, Ka Rutan yang baru Yekti Apriyanti mengapresiasi sambutan yang diberikan kepadanya.

“Saya sangat berterima kasih atas sambutan yang diberikan pada hari ini, semoga saya bisa menjalankan tugas dengan baik disini”, kata Yekti.

Ia berharap juga dapat bekerjasama dengan berbagai pihak nantinya saat menjalankan tugas di Rutan Perempuan Kls II A ini terutama dengan pihak Kepolisian.

“Saya harap kepada Kapolsek kedepannya kita bisa bekerja sama, walaupun kita sama – sama baru di wilayah Medan Helvetia ini”, ungkap Yekti.

Kepada Endang Sriwati Ia mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga dapat menyesuaikan diri dan semakin sukses.

“Selamat jalan Ibu Endang semoga di tempat yang baru dapat cepat menyesuaikan diri dan kedepannya semakin sukses, yang terpenting nantinya, jangan lupakan kami yang berada di Medan Helvetia ini”, pungkasnya.

Sedangkan Kepala Divisi Kemasyarakatan Sumut Jahari Sitepu. S.H.,M.Hum mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkum Sumut, mengharapkan, dengan adanya pejabat baru dapat membawa warna yang positif di Rutan Perempuan Kls II A dan dapat berkoordinasi dan bekerjasama dengan berbagai pihak.

“Saya harap bisa bekerja sama kedepannya bersama Ibu Yekti sebagai pejabat baru dan serta dapat memberikan warna yang positive dan bisa saling berkoordinasi nantinya”, tandasnya.(DM/01)

Share DataMedan

Leave a Reply