Ciptakan Asahan Relegius, Kades Perkebunan Aek Tarum Resmi Buka MTQ dan Festival Nasyid

Asahan,Datamedan-Kepala Desa Aek Tarum, Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan, Ahmad Yani Simangunsong resmi membuka Festival Nasyid dan MTQ tingkat Desa yang terlaksana di Lapangan bola kaki Afdeling II Haboko,Selasa (14/1/2020)

Dalam arahan Ahmad Yani Simangunsong mengatakan bahwa kegiatan penyelenggaraan MTQ dan Fesgival Nasyid merupakan perogram Pemerintah dalam menjadikan masyarakat Asahan menjadi relegius.
“Pemerintah juga memiliki visi misi menciptakan masyarakat Relegius, maka dari itu kegiatan ini sangat membina anak generasi bangsa menjadi relegius bagi umat Islam,” ujar Kades Perkebunan Aek Tarum.
penyelanggaraan MTQ di Desa Perkebunan Aek Tarum telah menjadi tradisi satu tahun sekali dikampung ini dan sebagai sarana mewujudkan ahlak yang beriman serta bertaqwa.
Kegiatan perlombaan ke islaman itu juga dilakukan penilaian oleh Dewan Juri yang menilai antara lain, Juniarto At-Tamimi,Abdul Azis Pohan, Rampi Sahati.
Kegiatan juga dihadiri oleh Pimpinan PT. BRIDGESTONE Ir. R. Purba (maneger) selaku pimpinan Devisi V.

Dalam ambutan dari PT. BRIDGESTONE melalui meneger Devisi V. ir. R. Purba (meneger),mengatakan adanya acara ini bisa membangkitkan jiwa kita dalam menyonsong masa depan yang cerdas tentang agama yang ukhwah Islami.
“Kegiatan seperti ini merupakan didikan yang baik untuk anak menerus bangsa, dan harapan saya kepada peserta semoga selalu belajar tentang ilmu islam,”ujarnya.(NANDA ERLANGGA)
Share DataMedan

Leave a Reply