Usai Hadiri Acara Pesta Pernikahan, Rombongan Ini Mengalami Nahas Kecelakaan

Asahan,DataMedan–Terjadinya kecelakaan lalu lintas antara mobil Toyota Avanza BK 1374 CW dengan Truck Tronton BK 8953 CN yang terjadi di Desa Rahuning, Kecamatan Rahuning, Kabupaten Asahan, Kamis (23/1/2020).

Mobil Toyota Avanza tersebut dipenuhi penumpang sebanyak 9 orang didalamnya dan diketahui bahwa ada Balita dengan usia 3 lahun sehingga menjadi korban luka-luka dalam peristiwa kecelakaan tersebut.
Kasat Lantas Polres Asahan AKP Budiono Saputro menjelaskan bahwa saat ini para korban sedang dibawa ke rumah sakit umum di Kabupaten Labuhan Batu Utara, sedangkan korban dari Truck Trontom dobawa ke Puskesmas Pulo Raja.
“Diketahui tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini,”kata Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Budiono Saputro.
Kejadian bermula dimana sebuah Mobil Avanza yang ditumpangi sebanyak 9 orang itu menuju arah Rantau Prapat dari arah Medan dengan kecepatan tinggi sehingga tidak berhati-hati dan menabrak sebuah Truck Tronton yang arah berlawanan dari Rantau Prapat menuju Medan.
“Diduga Avanza tersebut kurang berhati-hati sehingga di Lokasi terjadi kecelakaan saling berbenturan,”terang Kasat Lantas.
Saat ini pihak Sat Lantas Polres Asahan akan melakukan olah TKP guna penyelidikan lanjut, data korban yang diketahui yakni minibus Avanza adalah, supir Boyke Marpaung (24) Warga Desa Pertanian Labura, penumpang duduk disamping supir Nahason Pangaribuan (57), Rotua br Naibaho (49) ibu rumah tangga, Raya Sitinjak (52), Kiristina br Pangaribuan (31), Nurmayani br Sitanggang (50) Mazmur Daud Goltom, (43) pendeta, Horli br Sianipar (56) PNS, dan Krisel Tampubolun, balita tiga tahun.
Share DataMedan

Leave a Reply