Kades Perkebunan Teluk Dalam Dukung Masyarakatnya Menang Festival Nasyid dan MTQ, GM Pekat IB Berikan Apresiasi

Asahan,DataMedan-Pengadaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) serta Festival Nasyid tingkat Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan, dimana dalam hal ini Desa Pulau Tanjung, menjadi tuan rumah kegiatan tahunan tersebut.
Dalam kegiatan Relegius itu, banyaknya peserta dari seluruh Desa yang ada di Kecamatan Teluk Dalam, yang antusias dan semangat agar dapat meraih kejuaraan perlombaan relegius itu.

Termasuk Desa Perkebunan Teluk Dalam, yang semangat berlatih demi meraih kemenangan perlombaan kegiatan itu, sehingga para peserta dari Desa tersebut dapat dukungan dari Kepala Desa Perkebunan Teluk Dalam Sugiharto.

“Kita harap hal yang terbaik untuk adik-adik yang ikut perlombaan di Festival Nasyid dan MTQ tingkat Kecamatan Teluk Dalam, saat ini mereka terus berlatih,”jelas Sugiharto.
Melihat simpatisme semangat Kepla Desa Perkebunan Teluk Dalam itu, tokoh Pemuda Kecamatan Teluk Dalam yakni Muhammad Syafii yang merupakan Ketua Organisasi kepemudaan Pengurus Kecamatan Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PK GM PEKAT IB) Teluk Dalam, berikan apresiasi penuh kepada Sugiharto yang berpartisipasi berikan semangat untuk peserta Perlombaan MTQ dan Festival Nasyid tersebut.
“Iya, beliau merupakan Kades yang mendukung penuh agar masyarakatnya bisa membanggakan nama Desa, saya berikan apresiasi atas antusiasnya, dimana kegiatan itu akan terlaksana 27 Januari 2020,”kata Syafii, saat dimintai keterangan, Sabtu 25 Januari 2020.
Ia juga akan mendukung segala bentuk program Pemerintah yang tujuannya membawa anak Daerah menjadi cerdas dan memiliki iman serta akhlak yang baik.
“Saya bangga jika Pemerintah selalu berikan kegiatan relegius kepada masyarakat, sebab itu merupakan kegiatan yang dapat mencerdaskan anak bangsa,” tegas Ketua GM Pekat IB Teluk Dalam.
Share DataMedan

Leave a Reply