5 views

Hj.Fitriani Manurung Harapkan MFC Jadi Wadah Prestasi Anak Muda Medan

Medan,- Medan Futsal Championship (MFC) 2020 Piala Akhyar Nasution resmi berakhir, Senin (27/01/2020) tadi malam. Tokoh perempuan yang juga tokoh pejuang pendidikan Kota Medan, Hj.Fitriani Manurung mengapresiasi pelaksanaan MFC 2020 ini sebagai salah satu wadah mengasah prestasi anak-anak muda kota Medan.

“Saya kira ini adalah event yang sangat bermanfaat dan perlu dilanjutkan, MFC kedepan diharapkan menjadi wadah untuk mengasah prestasi anak-anak Kota Medan khusunya dalam olahraga Futsal,” ucap Fitriani kepada wartawan di GOR Veteran, Jalan Pandau Hilir, Kota Medan, Senin (27/01/2020).

Fitriani juga menilai, program-program olahraga seperti futsal dan sejenisnya perlu mendapat dukungan dari pemerintah dan masyarakat sebagai upaya memperbaiki kualitas generasi Muda kota Medan. “Hari ini, orang tua sangat khawatir dengan pergaulan anak-anaknya. Dengan turnamen-turnamen olahraga seperti ini diharapkan minat dan bakat anak muda kota Medan bisa tersalurkan,” jelasnya.

Event-event seperti ini juga sebagai jawaban dan keseriusan kita bersama dalam memerangi pergaulan bebas anak muda serta perang kita terhadap bahaya narkoba. “Kegiatan ini sekaligus sebagai keseriusan kita terhadap upaya meminimalisir pergaulan bebas dan bahaya narkoba. Mudah-mudahan anak muda Kota Medan memiliki saluran sehingga kegiatannya lebih terarah kepada hal-hal yang positif,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kandidat Doktor di pascasarjana Universitas Negeri Medan ini mengapresiasi pelaksana kegiatan ini. “Kita juga sangat mengapresiasi panitia yang begitu serius melaksanakan kegiatan ini,” ucapnya.

Kedepan, Fitriani Manurung mengharapkan event-event seperti ini bisa terus dilaksanakan dan tidak hanya sekali saja. “Harapannya kedepan, event ini menjadi kegiatan yang terus dilaksanakan tidak sekedar hari ini saja,” jelasnya.

Usai pelaksanaan kegiatan tersebut, Hj.Fitriani Manurung juga menyampaikan selamat kepada PLT Walikota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M. Si, yang dinobatkan sebagai BAPAK FUTSAL Kota Medan. “Semoga ini bisa menjadi penyemangat Plt Walikota Medan dalam melaksanakan program-program yang terbaik bagi masyarakat khusunya anak-anak muda Kota Medan,” jelasnya.

Share DataMedan

Leave a Reply