Uncategorized

Komunitas JAC Gelar Pertemuan Dengan Bupati Asahan

Asahan,Datamedan-Kounitas Jeep Asahan Club (JAC) melakukan audiensi dengan Bupati Asahan dalam rangka pelaksanaan event offroad memperebutkan piala Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan dan Kapolres Asahan, di ruang kerja Bupati Asahan, Rabu (05/02/2020).

Kedatangan Komunitas JAC disambut hangat dengan Bupati Asahan H.Surya B,sc dan mengucapkan selamat datang kepada JAC Comunity.


“Selamat datang di Pemerintah Asahan, sebelumnya saya sudah pernah dengan komunitas JAC namun saya tidak menyangka JAC telah hadir dihadapan saya,”kata H.Surya menerima audensi dengan pengurus JAC.


H.Surya pun berpesan bahwa kehadiran JAC juga bisa bermanfaat untuk masyarakat agar JAC dapat membanggakan nama masyarakat dan tak juga lupa dengan aksi sosial.


“Saya selalu bentuk program positif yang dilakukan JAC karena berupa hal tersebt sangat perduli, dan mungkin melalui JAC pemuda maupun masyarakat bisa saling merangkul dan tidak melakukan hal negative,” kata H.Surya.

Dalam pertemuan tersebut Bambang Tuslan Ketua JAC pada audiensi ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Asahan yang telah menerima pada audiensi pagi hari ini.

Beliau juga mengatakan pelaksanaan offroad yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 – 19 April 2020, di Aek Tarum Kecamatan Bandar Pulau dan juga direncanakan akan dilakukan kegiatan bakti sosial berupa penyantunan kaum dhuafa sebanyak 50 orang yang berada disekitar kegiatan berlangsung.

Share DataMedan

Leave a Reply