Hj.Fitriani Manurung Ajak Kader PDI Perjuangan Medan Selayang Bersinergi dengan Masyarakat

Medan,- Wakil Ketua Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan, Hj.Fitriani Manurung mengajak seluruh kader PDI Perjuangan Kota Medan khusunya di Kecamatan Medan Selayang untuk senantiasa bersinergi dengan masyarakat dalam mengimplementasikan program partai dan pemerintah.

Hal ini disampaikan Hj.Fitriani Manurung dalam Musyawarah Anak Ranting (Musanran) se Kecamatan Medan Selayang yang di Cafe Galang, Jalan Ngumban Surbakti, Minggu (09/02/2020).

“Musyawarah Anak Ranting Partai ini merupakan bagian dari Konsolidasi Partai dalam rangka pengembangan program-program partai dari tingkat DPP Partai sampai ke tingkat lingkungan yaitu Anak Ranting.

Harapan saya sebagai Koordinator Kecamatan Medan Selayang, dengan pembentukan Anak Ranting Partai ini kita dapat melaksanakan program Partai yang kita cintai ini,” jelas Fitriani Manurung saat memimpin Musanran didampingi Felik Simbolon wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olah Raga serta Parlindungan Sinaga Wakil Ketua Bidang Politik.

Seluruh program yang menjadi agenda besar Partai harus maksimal diimplementasikan ke masyarakat sebagai wujud kepedulian PDI Perjuangan. “Seluruh program bisa terimplementasi jika seluruh kader PDI Perjuangan khusunya di Medan Selayang bisa bersinergi dengan masyarakat,” jelasnya.

Begitu juga dalam implementasi program-program pemerintah yang mana saat ini PDI Perjuangan merupakan bagian dari pemerintahan, diharapkan kepada Pengurus Anak Ranting Partai yang terbentuk nantinya dapat bersinergi dengan seluruh jajaran Muspika yang ada ditingkat lingkungannya masing-masing.

“Kehadiran anak ranting nantinya harus benar-benar menjadi solusi dari setiap permaslahan di masyarakat,” jelasnya.

Share DataMedan

Leave a Reply