Patambor Sektor Pulo Brayan Do’akan Hj.Fitriani Manurung Sukses di Pilkada Medan

Medan,- Bakal Calon Wakil Walikota Medan, Hj.Fitriani Manurung S.Pd, M.Pd melepas rombongan retreat Parsadaan Pomparan Raj Toga Manurung Dohot Boruna (Patambor) Sektor Pulo Brayan ke Tugu Toga Manurung ke Bukit Sibisa dan Bukit Gibeon, Minggu 23 Februari 2020 di Kawasan Jalan Gunung Krakatau Medan.

Dalam kesempatan tersebut, Hj.Fitriani Manurung menyampaikan perjalanan ke Bukit Sibisa dan Bukit Gibeon dalam rangka napak tilas marga Manurung. “Kita mengharapkan dengan perjalanan ini, Patambor Kota Medan khusunya Sektor Pulo Brayan semakin solid dalam menjalankan progran-programnya khususnya program Patambor dan umumnya bagi kebaikan di masyarakat luas,” jelasnya saat melepas rombongan.

Dalam kesempatan tersebut, Fitriani Manurung menyampaikan selamat jalan dan mendo’akan perjalanan menuju ke Sibisa dan Bukit Gibeon selalu diberi keberkahan.

Dalam kesempatan tersebut, rombongan Patambor Kota Medan mendoakan Hj.Fitriani Manurung diberi kesehatan dan kesuksesan dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. “Kita juga mendoakan Boru kita selalu diberi keberkahan. Dan cita-citanya mengabdikan diri di Kota Medan semoga diberi kelancaran dengan dimudahkannya mendapatkan rekomendasi dari partai tempat ia bernaung,” jelas Sihar Manurung.

Dalam do’a harapannya tersebut, warga Patambor Kota Medan juga mendo’akan Hj.Fitriani Manurung diberikan kesuksesan dalam bidang pendidikan dimana saat ini tengah menempuh pendidikan S3 di Unimed.

“Semoga dengan kesuksesan dibidang pendidikan, Boru kita ini bisa menjadi teladan bagi warga patambor lainnya,” jelas Sihar.

Share DataMedan

Leave a Reply