Uncategorized

TP PKK dan Pemkab Asahan Siap Sukseskan Program Pemerintah

Asahan,Datamedan-Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Hj Titiek Sugiharti Surya menyatakan, bahwa TP PKK Asahan mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemkab Asahan, Kamis (27/02/2020).


Itu disampaikannya saat Rapat Koordinasi (Rakornis) TP PKK Kabupaten Asahan yang dipusatkan di Halaman Kantor Camat Kecamatan Meranti.


“Kita TP PKK harus membantu program Pemerinrtah demi mewujudkan cita-cita Asahan,”kata Hj Titiek Ny Surya.


Kecamatan Meranti terpilih sebagai lokasi Rakonis dalam mengikuti perlombaam pola asuh anak dalam tingakt perlombaan dari TP PKK.
“Tujuan ini agar bisa membantu Pemerintah mensukseskan visi-misinya dalam menjadikan daerah Asahan Sehat,Cerdas,Relegius dan mandiri,”kata Ketua TP PKK Asahan.


Rakornis itu juga dihadiri oleh Bupati Asahan, Asisten Pembangunan dan Perekonomian, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, OPD, Camat se-Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Kecamatan beserta pengurus dan tamu undangan lainnya.


Sementara dalam arahan pidato H.Surya B,sc memgatakan agar rapat ini menjadi bekal dan pedoman dalam memberikan penyuluhan, orientasi dan sosialisasi kepada orang tua dalam mengasuh anak dan remaja, dan juga mampu mempersiapkan anak-anak yang berkualiatas, sehat, bermoral.


“Untuk itu saya mengajak kita semua mempersiapkan anak-anak kita sejak dini dengan menanamkan nilai-nilai yang luhur, kesadaran untuk hidup baik, jujur, bertanggung jawab dan berguna bagu diri sendiri, keluarga dan bangsa,” tuturnya.

Share DataMedan

Leave a Reply