Uncategorized

PC NU Asahan Gelar Harlah ke 94 Dihadiri Bupati Asahan

Asahan,Datamedan-Peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama (NU) ke 94 Tahun dengan melakukan Tabligh Akbar yang terlaksana di Masjid Raya Kisaran, Minggu (8/3/2020).


Pemerintah Asahan beserta Polres Asahan dan Kodim 0208/AS hadiri kegiatan itu dan diisi oleh Penceramah al Ustadz Al Hafidz KH. Ihya Ulumuddin.


Ketua PC NU Asahan Supian SAg MA menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran tamu dan undangan dalam Tabligh Akbar yang digelar PC NU Asahan.


Bupati Asahan H Surya BSc mengjak pengurus NU agar menjadi contoh dalam mewujudkan masyarakat Asahan yang religius. sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus cabang NU Asahan yang telah bekerjasama dengan Pemkab Asahan dalam melaksanakan program IMTAQ.


Surya mengajak pengurus NU untuk menjadi contoh dalam membentuk, membangun, dan mewujudkan kehidupan masyarakat yang religius dan islami.


“Karena Islam adalah agama yang cinta akan perdamaian, untuk itu saya berharap NU dapat menjadi elemen dalam menciptakan kehidupan yang aman, teduh dan damai dengan memperkuat tali persaudaraan dan silaturahmi,” ujar Bupati.

Share DataMedan

Leave a Reply