Cegah Virus Corona, DPD IPK Asahan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Asahan,DataMedan-Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda karya (DPD IPK) Kabupaten Asahan bersama dengan seluruh PAC IPK, Ransus IPK dan SAPMA IPK turun laksanakan Disinfektan diwilayah Kartor DPD IPK dan sekitar rumah yang berada di wilayah kantor DPD IPK Kabupaten Asahan. Selasa(24/3/20).


Ketua IPK Kabupaten Asahan Abdul Halim S.Ag  mengatakan, saat ini kami dari jajaran IPK melakukan penyemprotan Disinfektan disekitaran kantor, tempat ibadah dan disekitar rumah yang ada diwilayah kantor tujuannya untuk mengantisipasi Virus COVID 19 pada daerah kita ini, karena akibat Virus ini banyak yang menjadi korban walaupun pada wilayah asahan ini belum ada yang positif terserang virus ini.


“mari kita sama-sama menjaga kesehatan agar kita tidak terserang virus ini,  dan semoga virus ini cepat hilang dari negara kita”Jelasnya.


DPD IPK juga membagikan cairan Disinfektan kepada seluruh PAC IPK dan Ketua IPK Halim juga menegaskan kepada seluruh PAC IPK Kabupaten Asahan agar melakukan penyemprotan  Disinfektan pada wilayah PAC tersebut seperti Kantor Camat, Kantor Kepala Desa,  rumah Ibadah dan rumah masyarakat yang mana cairan . 


Halim juga berharap kepada pemerintahan untuk lebih tegas dan lebih peduli juga dapat meyakinkan kepada masyarakat bahwa virus COVID 19 sangat membahayakan.


Ketua IPK juga berpesan Mari sama-sama kita mengabdi kepada  masyarakat, ini merupakan salah satu ibadah, menyelamatkan keluarga, menyelamatkan masyarakat merupakan ibadah semoga kita semua terhindar dari Virus .


Salah satu masyarakat Iful Rao berikan apresiasi dalam kepedulian IPK dengan cepat menangkal Covid19 agar masyarakat Asahan terlindungi dan terhindar dari virus berbahaya itu.

Share DataMedan

Leave a Reply