Uncategorized

SDN 010244 Punggulan Melakukan Penyenprotan Dihalaman Sekolah

Asahan,Datamedan-Dalam rangka antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), Sekolah Dasar Negeri 010244 Punggulan kecamatan Air joman kabupaten Asahan melakukan penyemprotan Disinfektan di lingkungan Sekolah, Rabh (01/03/2020).


Hal ini dilakukan pihak sekolah tersebut, sebagai langkah pencegahan agar virus covid- 19 tidak menyebar di lingkungan sekolah.

Ismail Daulay S.Pd, Kepala Sekolah SD Negeri 010244 Punggulan menjelaskan, penyemprotan dilakukan sebagai bentuk pencegahan virus corona.

“Penyemprotan ini kami lakukan di lingkungan sekolah SDN 010244 Punggulan, sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona di sekolah kami. Karena penyebaran Corona sangat cepat sehingga kami lakukan penyemprotan disinfektan di sekolah sebagai langkah antisipasi,” jelasnya.


Ismail mengungkapkan, seluruh ruangan belajar di semprot menggunakan cairan disifektan. Tidak hanya ruang belajar, ruang kantor, sampai dengan halaman sekolah pun tak luput dari penyemprotan disinfektan.“Seluruhnya kami semprot, tidak ada yang luput. Dari ruang yang biasa di gunakan belajar anak anak, ruang kantor, sampai halaman kami semprot, tidak ada yang tertinggal,” ungkap Ismail .

Daulay Sebelumnya, Sekolah Dasar Negeri 010244 Punggulan telah meliburkan anak didiknya sejak keluarnya edaran Bupati Asahan, tertanggal 16 maret 2020 karena merebaknya wabah virus corona

Share DataMedan

Leave a Reply