Setelah 3 Hari Hanyut Disungai Silau, Jasad Junaidi Berhasil Ditemukan

Asahan,DataMedan-Tim Basarnas beserta BPBD Asahan berhasil temukan jasad Junaidi (49)seorang pria warga Jalan Singamaharaja Kisaran yang dikabarkan hanyut di aliran sungai Sei Silau pada Selasa, 31 Maret 2020.

Jasad Pria tersebut ditemukan hanya berjarak sepanjang 150 Meter dari lokasi ia hanyut di Kelurahan Mutiara, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Kamis 2 April 2020.

“Setelah melakukan upaya pencarian bersama Basarnas Asahan, kini kami berhasil menemukan jasad dalam kondisi mengambang dan tersangkut ditunggul sungai,”ujar Nazarudin, Kasi Siaga BPBD Asahan, Didampingi Tim Basarnas.

Usai ditemukan petugas, kini korban dibawa kerumah duka dan akan di makamkan oleh keluarga, suasana penyambutan korban diwarnai isak tangis keluarga saat petugas BPBD dan Basarnas membawa korban kerumah duka.

Hanyutnya korban bermula pada hari Selasa 31 Maret, bahwa Junaidi sedang mencari Doni Hidayat yang dikabarkan hanyut saat bermain dengan teman-temannya di aliran sungai Se Silai Kisaran, mendengar kabar bahwa Doni Hidayat bocah 10 tahun yang merupakan tetangganya, Junaidi langsung melakukan upaya pencarian namun disayangkan Junaidi pun ikut hanyut.

“Ia, berawal dari Junaidi ingin mencari korban hanyut namun dirinya juga ikut hanyut,”terang Nazarudin.

Nazarudin juga menceritakan bahwa Doni Hidayat dikabarkan hanyut pada hari Senin 30 Maret 2020 dan berhasil ditemukan ke esokam harinya.

Leave a Reply