Antisipasi Covid19, 234 SC Regwil Bersama Satlantas Polres Asahan Berikan Masker Secara Gratis

Asahan,Datamedan-Walaupun ditengah sulitnya mencari masker ditoko-toko kini organisasi 234 SC Regwil Asahan berikan masker secara gratis kepada masyarakat Asahan dengan tujuan mengajak masyarakat memerangi Virus Corona yang dikenal sangat bahaya.

Ketua 234 SC Regwil Muhammad Ruswandani memaparkan bahwa tujuan kegiatan ini ialah bakti sosial yang mana melibatkan Satlantas Polres Asahan yang bekerja sama dalam menyelamatkan masyarakat dari wabah Corona, Selasa (7/4/2020).

“Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat, dan ini bertujuan baik mengajak masyarakat mencegah wabah Covid 19,”pungkas Ketua 234 SC Regwil.

Sementara Pembina 234 SC Regwil Asahan, Rippy Hamdani mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu tujuan dari organisasi 234 SC Regwil yang melakukan bakti sosial dengan memberikan masker penutup mulut kepada masyarakat agar dapat terhindar dari virus corona.

“Kita lakukan pembinaan kepada tokoh-tokoh muda ini milenial ini agar bisa dekat dengan masyarakat dan untuk ini kita paparkan bahwa Virus Corona dikenal sangat bahaya dan sudah masuk diindonesia, maka dari itu kita upayakan agar masyarakat dapat terhindar dari penyakit mengegerkan dunia itu,”terang Rippy Hamdani.

Rippy Hamdani yang merupakan salah satu DPRD muda di Kabupaten Asahan ini memaparkan bahwa kegiatan tersebut juga upaya melakukan ajang silahturahim dimana kehadiran 234 SC Regwil ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Tak hanya berikan masker terhadap masyarakat, Rippy juga mengajak masyarakat agar sama-sama memerangi Virus Corona ini seperti melakukan berdiam diri dirumah saja karena itu sudah upaya memustuskan rantai penyebaran wabah Corona.

“Untuk itu juga jika masyarakat ada mengenai gejala sakit segeralah lakukan pengobatan, dan saya berharap selalu mencuci tangan sebagai menjaga kebersihan,”terang politisi Golkar itu.

Teks Poto :234 SC Regwil berikan masker kepada masyarakat

Dirinya juga berterimakasih kepada Satlantas Polres Asahan yang telah mengkawal dan berkolaborasi melakukan kegiatan ini sehingga kegiatan sosial ini dapat berjalan dengan baik.

Kegiatan pembagian masker tersebut diberikan kepada masyarakat serta pengguna jalan yang melintas diseputar Kota Kisaran.

Sementara Kasat Lantas Polres Asahan AKP Budiono mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh 234 SC Regwil yang semangat melakukan upaya penyelamatan kepada masyarakat dan mengajak masyarakat serius memerangi Covid 19.

“Kegiatan ini sangat berarti baik dan memang menolong masyarakat, dan saya berharap para masyarakat juga serius memerangi Virus Corona juga menjalamkan maklumat Kapolri,”ujar AKP Budiono.








Leave a Reply