Uncategorized

IMM Salurkan Masker Dan Sembako Kepada Masyarakat Asahan

Asahan,Datamedan–Organisasi kemahasiswaan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Asahan salurkan masker penutup mulut ke masyarakat demi mencegah Covid 19 yang sudah menyebar.


Ketua IMM Asahan,Zahir Gufron Siregar, megatakan bahwa kegiatan ini merupakan aksi sosial terhadap masyarakat yang mungkin dapat meringankam beban dalam mengatasi virus corona.


“Kami berikan masker ini guna menolong masyarakat, sebab IMM juga harus aktip dalam hal sosial,” kata Zahir saat dimintai keterangannya disela-sela kegiagan,Sabtu 18 April 2020.


Dijelaskannya bahwa Virus yang sudah membahayakan nyawa manusia ini sudah menyebar kedaerah-daerah bahkan sudah masuk di Asahan tetapi kita bersyukur Asahan masih kategori zona kuning potensi Covid19.


“Walaupun begitu, kita tetap harus waspada karena masyarakat Asahan sudah ada terpapar positif virus corona dan kita harus selalu antisipasi dalam melakukan aktifitas,”ujar Ketua IMM.

Teks Poto : IMM serahkan bantuan kepada masyarakat


Tak hanya salurkan masker, IMM juga berikan sembako kepada masyarakat agar dapat memenuhi kebutuhan bahan pokok dirumah sebab saat ini ekonomi ke masyarakat sangat menurun karena covid19.


“Salah satu dampak ke masyarakat dalam menghadapi pandemi covid19 ialah ke ekonomian, maka kita harus bantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok,”akhir Zahir.


IMM juga berikan sembako dan masker tersebut dibeberapa titik kota Kisaran seperti di Jalan Rivai, lmam Bonjol, Mutiara dan Jalan Bakti.

Share DataMedan

Leave a Reply