Buka Puasa Bersama Ditengah Pandemi, Jurnalis dan Manajemen PTAN Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Sergai- Guna meningkatkan kerjasama yang baik PT. Aquafarm Nusantara mengajak jurnalis Kab Serdang Bedagai (Sergai) berdiskusi lalu dirangkai dengan buka puasa bersama di Sonia Kafe, Perbaungan, Sergai Senin (27/4/2020).

Bukber yang dihadiri Senior External Affairs Manager RSI Kasan Mulyono dan Afrizal selaku External Affairs Officer RSI bersama jurnalis Sergai itu tetap mengedepankan untuk menjaga jarak, menggunakan masker bahkan jurnalis Sergai membawa hand sanitizer untuk terus mencuci tangan.

Dalam kesempatan itu Kasan Mulyono mengatakan dari dampak covid-19 ini tetap menjaga kesehatan juga waspada melakukan peliputan.

Kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan jurnalis yang ada di Sergai dan harapan kedepan kemitraan ini tetap terjaga dengan baik.

Dalam kesempatan itu. Perwakilan Jurnalis Darmawan mengucapkan rasa terimakasih atas jamuan dari PT. AN Regal Spring Indonesia (RSI). Pandemi covid-19 ini kata Darmawan juga berdampak kepada perusahaan media dan jurnalisnya. Kendati begitu Jurnalis di Sergai tetap melakukan peliputan.

Buka puasa bersama ini, diharapkan mampu menjalin kerja sama yang baik antara PT. AN dengan jurnalis di Sergai dan juga dengan redaksi masing-masing media. ” Kami apresiasi sekali atas bukber yang di gagas PT.AN kedepan mitra yang baik ini dapat kami jaga” papar Darmawan.(DM/01)

Leave a Reply