Uncategorized

Seorang Warga Tanjung Alam Dikabarkan Hanyut Terbawa Arus Sungai Sei Silau

Asahan,Datamedan–Masyarakat digegekan dengan kabar hanyutnya seorang remaja bernama Sahrul Gunawan (14) warga dusun III desa Tanjung Alam kecamatan Sei Dadap,Asahan, saat bermain dan mandi di aliran sungai Sei Silau hanyut terbawa arus sungai tersebut, Kamis (14/5/2020).


Salah satu warga bernama Rudy mengatakan bahwa adanya seorang remaja hanyut saat hendak mandi bersama temannya, dan diketahui Sahrul tak bisa diselamatkan saat tenggelam sebab dirinya tidak pandai berenang.


“Dia bersama temannya tadi sekitar pukul 11:00 Wib sedang mandi-mandi, namun temannya berteriak minta tolong karena Sahrul terbawa arus sungai,”kata Rudy yang mengaku warga setempat.


Diketahui bahwa remaja laki-laki berusia 14 tahun itu tidak bisa berenang sehingga teman-temannya langsung berteriak minta tolong untuk menyelamatkan Sahrul.


“Akibat terpeleset tadi, makanya ia hanyut terbawa arus sungai, saat ini kami sudah menghubugi tim sar dan BPBD untuk mencari Sahrul, dan berharap bisa bertemu,” jelas Rudy.


Sementara pihak BPBD Asahan masih melakukan upaya pencarian Sahrul namun sampai saat ini korban belum ditemukan akan tetapi pencarian akan dilanjutkan dan berharap bisa menemukan korban hanyut tersebut.

Share DataMedan

Leave a Reply