Giat Safari Ramadhan, Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Berbagi di Medan Denai

Medan,- Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan kembali menggelar giat safari Ramadhan dengan membagikan sembako di kawasan Medan Denai, Jumat (15/05/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan bersama pengurus PAC dan Ranting PDI Perjuangan Medan Denai, sebagai gerakan gotong royong penanggulangan dampak pandemi Covid-19 sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Mudah-mudahan giat safari Ramadhan ini mendapat Ridho dari Allah dan semoga kita semua diberikan kekuatan untuk melewati wabah Covid-19 ini,” ungkap Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hj. Fitriani Manurung.

Dalam kesempatan tersebut, perempuan yang akrab disapa ‘Bunda’ ini mengatakan, dengan upaya yang terus dilakukan seluruh elemen bangsa, pihaknya sangat berharap masyarakat tetap kuat dan semangat dalam melewati musibah ini. “Jadi ini masalah kita bersama. Mari kita bahu-membahu menuntaskan masalah ini,” jelasnya.

Dijelaskannya, kegiatan safari ramadhan dengan membag-bagikan sembako kepada warga di Kota Medan merupakan komitmen PDI Perjuangan terutama Majelis Taklim DPC PDI perjuangan Kota Medan dalam meringankan beban masyarakat dimasa pandemi corona ini.

“Sedikit banyaknya bantuan yang kita berikan, kita sangat berharap bisa meringankan beban masyarakat,” harapnya.

Leave a Reply