Kaget, Ada Mayat Bayi Mengambang Di Sungai

Asahan,Datamedan-Warga Lingkungan l, Kelurahan Sungai Renggas,Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, digegerkan dengan adanya mayat bayi mengambang di aliran sungai sei silau dimana bayi tersebut tidak memiliki identitas.


Pantauan awak media dilapangan Kamis, (16/5/2020), Herianto warga sekitar sempat kaget dengan melihat bayi mengambang yang mirjp dengan boneka hanyut, setelah ia hampiri ternyata itu adalah bayi dan berteriak.


“Aku tadi mau bersihkan sungai, kulihat ada anak bayi mengambang sebelumnya kupikir itu boneka hanyut karena mirip kali seperti boneka,”terang Herianto.


Ia mengatakan bahwa bayi tersebut diperkirakan baru berusia 10 hari sebab dengan badannya masih mungil itu masih bisa diperkirakan, setelah melihat adanya bayi mengambang di sungai silau itu, herianto langsung memanggil pihak kepolisian untuk di evakuasi.


Sementara pihak Kepolisian langsung mengevakuasi jasad bayi tersebut dan membawa kerumah sakit untuk di otopsi dan melakukan tindakan lanjut penyelidikan dengan jasad bayi tersebut.

Leave a Reply