Uncategorized

Bupati Asahan Terima Bantuan APD Dari Etnis Tionghoa

Asahan,DataMedan-Pemerintah Kabupaten Asahan menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) yang diberikan oleh Etnis Tionghoa untuk penanganan wabah covid19 di Asahan.

Penyerahan tersebut diterima langsung oleh Bupati Asahan H.Surya B,sc yang diberikan oleh Ngadibon perwakilan etnis Tionghoa Asahan di rumah Dinas Bupati Asahan,(18/5/2020).

Ngadibon mengatakan hari ini kami warga masyarakat Tionghoa Kabupaten Asahan Kembali menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Masker 3 Ply Protective Mask 20 Kotak, Aximed Face Mask ear Loop 10 Kotak, Sarung Tangan 5 Kotak, Kacamata Google 48 Pcs, Sepatu Boot 20 Pasang, Face Shield 20 Pcs, Baju APD 20 Pasang, Hand Sanitazer 600 Botol.

Bantuan yang kami serahkan ini merupakan bentuk partisipasi dalam percepatan penanganan Covid 19 di Kabupaten Asahan , karena kami sadar bahwa Penaganan Covid 19 bukanlah semata mata tanggung jawab Pemerintah akan tetapi merupakan tanggung jawab kita semua sebagai warga Negara.

Sementara Bupati Asahan H Surya B,sc mengucapkan rasa syukur terimakasih dengan bantuan yang diberikan ini untuk menghadapi pandemi wabah covid19 yang sudah menyebar dimana-mana sehingga membuat masyarakat menjadi resah.

“Bantuan yang diberikan ini merupakan kontribusi untuk pemerintah, saya merasa bersyukur jika di Asahan perstuan suku daerah menjadi persaudaraan bagi kita,”ujar H.Surya.

Share DataMedan

Leave a Reply