9 views

Kades Perkebunan Teluk Dalam Salurkan Dana BLT Dengan Tepat

Asahan,Datamedan-Masyarakat Desa Perkebunan Teluk Dalam, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan, menerima langsung Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari dana Desa tahap 1(satu)2020, Kamis (20/5/2020).

Kepala Desa Perkebunan Teluk Dalam, Sugiharto mengatakan Adapun pelaksanaan kegiatan bantuan langsung tunai (BLT)ke masyarakat bertujuan.

Teks Poto : Masyarakat Terima BLT Dari Kantor Desa Perkebunan Teluk Dalam

Untuk membantu meringankan beban masyarakat bagi yang terdampak akibat wabah covid 19.

“Adapun besarnya rupiah yang kami berikan kepada masyarakat ialah sebesar Rp 600.000,00./bulan.dan ini akan kami adakan atau kami salurkan selama 3 bulan, sesuai apa yang di amanatkan undangan undang,”ujar Kades Perkebunan Teluk Dalam.

Ia juga berpesan terima yang telah diberikan oleh pemrintah kepada masyarakat, tapi pandanglah manfaat bantuan ini pada saat-saat pandemik ini dimana kita sangat membutuhknnya.

Sementara itu Ketua Generasi Muda Pemebela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM PEKAT IB) Kecamatan Teluk Dalam,Muhammad Syafii berikan apresiasi tinggi kepada Kades sebab sudah mengerjakan tugas secara baik.

“Ini sangat membuat masyarakat bangga dengan menyalurkan BLT secara tepat sehingga warga disini tidak bentrok dan ribut untuk memperjuanhkan BLT,”,bebernya.

Ia juga meminta agar seluruh kepala desa segera alokasi dana BLT kepada masyarakat tanpa ada tebang tindih.

Share DataMedan

Leave a Reply