Uncategorized

Masyarakat Berikan Apresiasi Kepada Polsek Bandar Pulau Karena Perduli

Asahan,DataMedan-Masyarakat diwilayah Kecamatan Aek Songsongan dan Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan ucapkan ras syukur dan terimakasih lepada Polres Asahan melalui Polsek Bandar Pulau karena perduli dengan membagikan bantuan berupa beras yang diberikan khusus kepada masyarakat yang perekonomiannya kurang mampu akibat terdampak Covid-19, Selasa (09/06/2020).


Santunan bantuan berupa sembako yang diberikan Polsek Bandar Pulau diwilayah hukumnya merupakan sebagai menyambut hari kelahiran Bhayangkar ke 74 tahun.


“Jaya terus pak Polisi, Terimakasih atas kepeeduliannya dengan memikirkan situasi dan dampak covid19 yang dirasakan oleh masyarakat, ini sangat menolong kami,”kata boru Nasution salah satu masyarakat penerima santuanan itu.

Sebanyak 120 karung beras yang masing-masing berisi 5kg beras dibagikan kepada warga dari 2 Kecamatan diwilayah hukum Polsek Bandar Pulau yakni kecamatan Aek Songsongan dan Kecamatan Rahuning yang mana pendistribusiannya dilakukan secara door to door kerumah warga dengan melibatkan seluruh personil Polsek Bandar Pulau yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bandar Pulau AKP Anggun Andhika Putra S.I.K.

“Selain dalam rangka menyambut peringatan hari bhayangkara yang ke 74, kegiatan sosial ini sebagai bentuk kehadiran pemerintah khususnya Polri dalam menanggulangi dampak Covid-19 bagi warga terdampak, khususnya warga yang perekonomiannya kurang mampu,” Jelas Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto S.I.K., melalui Kapolsek Bandar Pulau AKP Anggun Andhika Putra S.I.K.

Ditambahkan oleh Anggun, dengan kegiatan tersebut kiranya dapat mengurangi beban sebagian warga yang terdampak Covid-19 serta semakin menumbuh kembangkan kebersamaan antar warga dan kepolisian dalam menjaga suasana kamtibmas untuk tetap kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Bandar Pulau.

Share DataMedan

Leave a Reply