Uncategorized

FIK Adukan Nasib Mereka Kepada Bupati Asahan

Asahan,Datamedan-Ketua Forum Industri Kreatif (FIK) Kabupaten Asahan Ahmad Juraimi beraudensi dengan Bupati Asahan dengan mengadukan nasib mereka selama pandemi covid19 Selasa (16/06/2020).


“Semenjak wabah Covid-19 melanda bangsa kita dan diberlakukannya sosial distancing dengan dilarangnya kegiatan yang mengundang keramaian pada bulan Maret 2020 kemarin. Profesi kami sebagai wedding organizer (WO) yang paling berdampak”, ungkapnya.


Ketua Forum Industri Kreatif juga menyampaikan Kepada Bupati Asahan tentang keberadaan dan kelangsungan hidup usaha mereka di tengah wabah covid-19 yang hingga saat ini masih terus berlangsung, sebagai pelaku ekonomi kreatif khususnya sektor wedding organizer mereka memohon kepada Bupati Asahan untuk perhatian dan respon keberadaannya di Kabupaten Asahan.
Memdengar pengaduan dari FIK tersebut H.Surya B,sc pun merasa sedih melihat kondisi pedagang yang saat ini menjadi dampak utama dari wabah covid19, dan saat ini kita juga masih menunggu peraturan dari pusat.


“Covid19 ini sudah isu internasional kami di Pemkab Asahan masih menunggu arahan dari Presiden atau pemerintah pusat,”akhir H.Surya B,sc.


Ia juga berharapa agar masyarakat tetap patuhi protokol covid19 dan selalu menjaga agar dapat terhindar dari wabah covid19.

Share DataMedan

Leave a Reply