Heri Gorok Leher Isteri Karena Menolak Saat Diajak Bersetubuh

Asahan,DataMedan-Kapolres Asahan AKBP Nugroho berhasil mengungkap kasus Seorang Suami Heri Irawan (27), yang tega membunuh Isterinya AW (24) dengan menggorok leher menggunakan Kapak, warga Dusun 2 Desa Sei Lama Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan.


“Pelaku nekad membunuh isterinya dengan menggorok leher isteri menggunakan kapak karena saat diajak bersetubuh isterinya menolak,”kata Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto didampingi petugas Sat Reskrim Polres Asahan saat gelar Konfrense Pers,Selasa (16/6/2020).


Pembunuhan tersebut terjadi pada Rabu (25/05/2020), setelah pelaku berhasil menggorok leher korban, Pelaku pun langsung memotong tanganya sendiri yang bertujuan hendak bunuh diri dan sempat melakukan perawatan di RSU Wira Husodo Kisaran.


Dari hasil penyelidikan bahwa Pelaku merasakan sakit hati dengan sang Isteri karena selalu menolak saat diajak bersetubuh dan Pelaku pun menduga bahwa sang isteri berselingkuh.


“Pelaku menemukan bukti percakapan pesan dari handpone bahwa sang isteri selingkuh, dan membaca isi percakapan di Pesan Handpone bahwa Isterinya sudah siap untuk cerai dengan pelaku demi pria lain,”terang Kapolres Asahan.


Akibat perbuatan Tersangka, dirinya terjerat 340 sub 338 dari KUHPidana junto pasal 44 ayat 3 uu nomor 23 tahun 2004, dengan ancaman hukuman mati, atau seumur hidup barang bukti kampak baju.(DES/DM).

Leave a Reply