Uncategorized

Camat Simpang Empat Resmikan Pos Kamling Demi Keamanan Warga

Asahan,Datamedan-Camat Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Drs Armansyah resmikan pos kamling yang terletak di Desa Simpang Empat, Selasa (7/7/2020).


Pos Kamling yang didirikan itu merupakan lokasi jaga agar masyarakat dapat mengantisipasi tindakan kejahatan yang ada di Desa Simpang Empat, demi kenyamanan warga.


“Sekarang kejahatan sudah berani nekad melakukan aksinya apalagi yang terpengaruh Narkoba untuk itu saya berharap masyarakat tidak berpikir untuk melakukan aksi kejahatan sebab itu sudah berhadapan dengan hukum,”ujar Armansyah dalam pidatonya.


Camat juga berikan apresiasi kepada masyarakat yang mengagagas ide terbaik ini dengan mendirikan pos kamling dengan baik sehingga memiliki tujuan yang sangat menolong masayarakat.


Pendirian pos kamling ini merupakan ide dari tokoh masyarakat Desa Simpang 4, Dusun 18, Kecanatan Simpang Empat Asagan Ismail Panjaitan SH.

Pos Kamling ini diketuai Saifudin, Sekretaris Juhari Sagala SE dan Bendahara Dr Budi Sastra Panjaitan SH. Mereka mendirikan Pos Kamling dari swadaya masyarakat dan berhasil mengumpulkan Rp20 juta untuk membangun pos kamling.


“Di pos kamling ini tersedia fasilitas seperti televisi, CCTV, peralatan dapur, dan P3K. Dan kami berharap bisa menjalankan pos kamling ini dengan baik agar bisa menjaga kampung ini,”terabg Saifudin.

Share DataMedan

Leave a Reply