1,063 views

‘All Out’, PKS Kerahkan Seluruh Kekuatan Menangkan AMAN di Medan

Medan,- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Utara menegaskan pihaknya siap mengerhkan seluruh kekuatan untuk memenangkan pasangan Ir.H.Akhyar Nasution – H.Salman Alfarisi, Lc, MA (AMAN) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan, Desember mendatang.

Penegasan ini disampaikan Ketua DPW PKS Sumatera Utara, Dr.H.Hariyanto, Lc, MA usai memberikan SK B1-KWK kepada sejumlah Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) di Kantor DPW PKS Sumut, Jalan Kenanga Raya, Medan, Kamis (03/09/2020).

“Tradisi PKS, ketika kita sudah memberikan dukungan kepada siapapun tidak hanya SK yang kita diberikan tetapi juga mengoptimalkan dan memaksimalkan semua potensi apakah itu kader, simpantisan, tokoh masyarakat untuk kita bawa semuanya berjuang bersama memenangkan pasangan yang kita usung,” tegas Hariyanto.

Anggota DPRD Sumatera Utara ini mengataan, tradisi untuk mendukung secara ‘All Out’ akan diberikan karena PKS yakin dengan kemenangan yang akan diraih.

“Tradisi ini, selama ini terus berjalan dengan baik sehingga kita melihat peluang untuk menang itu In Shaa Allah besar,” terangnya.

Sebagai yang diberikan anamah hari ini di DPW PKS Sumatera Utara, pihaknya meminta kepada semua kader, semua simpatisan, semua struktur di DPD dan sampai di struktur yang terbawah untuk menjalankan dengan sungguh sungguh amanah yang diberikan kepada PKS.

“Ini adalah perjuangan, ini adalah Jihad kita, ini adalah ibadah kita. Di sini kita bukan hanya mendapat sifatnya duniwawi. Ini adalah ladang amal untuk kita dihadapan Alloh SW, mudah mudahan diridhai dan diterima Alloh SWT,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hariyanto berharap setelah pemberian SK B1-KWK, pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan langsung mengsinergikan di lapangan untuk membentuk tim-tim pemenangan di lapangan, karena Target kita mereka semua harus menang.

Share DataMedan

Leave a Reply