318 views

Amril Himbau Agar Kader IPA Tidak Terprovokasi ajakan terkait Aksi Penolakan Omnibus Law

Asahan,Datamedan-Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Al Washliyah Sumatera utara Terpilih Muhammad Amril Harahap menghimbau para pengurus Pimpinan Daerah sampai tingkat Rayon Agar tidak Terprovokasi ajakan terkait Aksi Penolakan Undangan Undangan Cipta Kerja yang lagi hangat dalam beberapa hari terakhir. 


Hal ini terkait dengan diamankannya beberapa pelajar oleh petugas kepolisian yang mana pelajar pelajar tersebut masih duduk di bangku SMA di tambah lagi Mereka Sangat Anarkis dan mengunakan benda benda berbahaya yg jelas sangat bertolak belakang kepada Peraturan pemerintah dan perundang undangan tentang penyampaian pendapat di muka umum.


“Hal ini bisa membahayakan kalau Tidak di Arahkan dengan baik Maka dari pada itu saya menghimbau,para kepala Madrasah dan peran penting orang tua  untuk mengawasi para pelajar pelajar kita didaerah,”tegas aktivis Asal Asahan itu, Rabu (14/10/2020). 

Ia berharap agar tidak Terprovokasi isu isu hoax terkait aksi penolakan uu cipta kerja tersebut ,dan dikhwatirkan Pelajar pelajar yang ikut aksi tertular Virus covid 19 .
“PW IPA SUMUT siap menyediakan ruang publik untuk diskusi kepada kaum intelektual pelajar di sumut terkait penolakan UU Cipta Kerja tersebut,” jelasnya. 


Hasil diskusi tersebut akan disampaikan kepada pihak terkait untuk di tindak lanjuti , langkah ini kiranya efektif untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 di masa saat ini dan menghindari hal hal yg membahayakan terhadap para pelajar. 


Aktivis Sumut ini juga Mendukung kebijakan Bapak Kapolda sumatera utara irjen pol martuani sormin dalam Hal pengamanan Khamtibmas dan pengayoman terhadap organisasi kepemudaan di sumatera utara. 

Share DataMedan

Leave a Reply