Peristiwa

Wujudkan Medan Cantik, AMAN Ingin “Di Langit dan Di Bumi Medan Cantik”

Medan,- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan nomor urut 1 Ir.H.Akhyar Nasution-H.Salman Alfarisi, Lc, MA memaparkan gagasan kuat soal lingkungan dalam mewujudkan visi Medan Cantik dan Berkarakter. Kesungguhan ini disampaikan dalam gagasan-gagasan yang dikemukakan dalam debat publik putaran kedua yang dilaksanakan di Hotel Grand Mercurre, Jalan Sutomo Medan, Sabtu (21/11/2020) malam.

“Medan Cantik itu idaman bagi semua orang. Medan Cantik akan menjadi Program Prioritas kami. Kalau Sudah Cantik, warga Medan tidak akan mengotori,” ungkap Calon Walikota Medan Ir.H.Akhyar Nasution saat diminta menyampaikan gagasannya soal lingkungan.

Dalam tambahan pemaparan pasangan nomor 1, H.Salman Alfarisi menyampaikan, pasangan AMAN sangat serius mewujudkan Medan Cantik dan Berkarakter.

“Termasuk program tersedianya satu juta biopori, revitalisasi taman, taman di atas atap (rooftop-red) pada setiap bangunan bertingkat. Kami akan meningkatkan sarana transportasi non emisi seperti pedestarian & jalur bersepepeda termasuk program bike to work (bersepeda ke tempat kerja)! sekurang-kurangnya satu hari kerja dalam sepekan,” jelas Salman

Disampaikannya, pasangan AMAN akan menghidupkan kembali becak dayung sebagai ikon kota medan pada kawasan2 wisata kota tertentu sehingga kota Medan benar-benar cantik dan berkarakter. “Jadi kita ingin menjadikan di Langit dan di Bumi Medan Cantik,” tegasnya.

Share DataMedan

Leave a Reply