135 views

Al Ikhwan Gowes Club Salurkan Donasi untuk Renovasi Masjid

Medan,- Al Ikhwan Gowes Club (AGC) menyalurkan donasi yang dikumpulkan dari seluruh anggota club gowes terebut untuk pembangunan menara dan renovasi masjid Al Ikhwan, di Komplek Graha Deli Permai, Kelurahan Deli Tua, Kecamatan Namorambe Deliserdang. Penyerahan uang donasi tersebut diserahkan langsung Ketua AGC H.Arfan Nasution, SE bersama sejumlah anggota AGC kepada Pengurus Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al Ikhwan, Dr.Arif,SH.MH serta sejumlah pengurus pada, Ahad (06/12/2020) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Arfan Nasution menyampaikan, Donasi dikumpulkan seluruh anggota Gowes pada hari sabtu setiap pekannya yang merupakan jadwal gowes. “Ini inisiatif kawan-kawan semua untuk membantu pembangunan menara dan renovasi masjid Al Ikhwan. Alhamdulillah bisa terkumpul dan kita serahkan,” jelas Arfan.

Disampaikannya, donasi untuk pembangunan menara dan renovasi masjid Al Ikhwan akan terus dilakukan sampai dengan selesainnya pembangunan nanti. “Donasi ini akan terus kita lakukan, inshaa Allah sampai selesai pembangunannya nanti,” ucap pria yang juga pengelola Narasindo Group ini.

Arfan menyampaikan terimkasih kepada kawan-kawan di komunitas Gowes Al Ikhwan yang telah memberikan donasinya. “Dan utk kawan-kawan semoga Allah membalas amal jariyah  Saudara dengan balasan yang setimpal, dan senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah Subhanahu wa ta’ala,Aamiin,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua BKM Al Ikhwan, Dr.Arf, SH, MH menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian kawan-kawan di komunitas AGC. “Saya mewakili BKM Al Ikhwan menyampaikan ribuan terimakasih, semoga apa yang kawan-kawan berika bisa bermanfaat bagi pembangunan dan pengembangan Masjid Al Ikhwan kedepan,” ucapnya.

Dr.Arif juga menyampaikan, dengan donasi yang disampaikan ini semoga ukuwah dan persaudaraan terus terjalin dan Gowes Al Ikhwan juga maskin guyub dan bisa memberikan sumbangsih positif kedepannya.

Seperti diketahui, penyerahan donasi tahap pertama Komunitas AGC menyerahkan bantuan seniai Rp15 juta dan donasi selanjutnya akan dilakukan setiap bulan.

Share DataMedan

Leave a Reply