Uncategorized

Salurkan Bantuan, Masyarakat Desa Sei Dua Hulu Ucapkan Terimakasih Kepada IMM, PMI, BEM

Asahan,Datamedan-Masyarakat Desa Sei Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, ucapkan ribuan terimakasih kepada organisasi kemahasiswaan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Asahan karena lakukan aksi sosial membantu masyarakat terdampak banjir. 


Hal tersebut dikatakan salah satu tokoh masyarakat yang menerima bantuan, Sumardi, saat menerima beberapa paket sembako, Rabu (24/12/2020). 


“Saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya, organisasi IMM memang baik,” jelas Sumardi selaku Kepala Dusun 6 Desa Sei Dua Hulu. 


Sementara Ketua IMM Asahan Zahir Gufron Siregar didampingi Sekretarisnya Yogi Rahman Ginting mengatakan aksi sosial yang dilakukan ini merupakan langkah IMM dalam membantu masyarakat. 


“IMM memiliki program kerja seperti aksi sosial, dan kita berdoa agar bencana banjir ini cepat berlalu agar masyarakat bisa beraktivitas lebih baik,”tegas pimpinan IMM Asahan ini. 


Ia juga menjelaskan bahwa aksi sosial ini tak hanya dilakukan IMM namun ini dibantu dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Asahan (STIEMA), juga Palang Merah Indonesia (PMI) juga Pengurus Komisariat IMM se Asahan. 


“kita sudah menyalurkan berupa 150 paket sembako dan pakaian bekas Semoga bisa bermanfaat untuk saudara kita,”jelas Zahir yang sering disapa dengan sebutan bang Upong. (DM/DES). 

Share DataMedan

Leave a Reply