48 views

Raih Doktor Bidang Pendidikan Dasar, Daniel Pinem Apresiasi Prestasi Akademik Hj.Fitriani Manurung

Medan,- Poitisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan, Drs.Daniel Pinem mengapresiasi prestasi yang diraih koleganya di PDI Perjuangan, Hj.Fitriani Manurung.S.Pd, M.Pd yang berhasil meraih gelar doktor Bidang Pendidikan dasar di S3 Pascasarjana Universitas Negeri Medan (Unimed).

“Sebagai sahabat, saya sampaikan selamat dan mengapresiasi capaian prestasi pendidikan Ibu Hj.Fitriani Manurung. Ini adalah prestasi yang luarbiasa dan pantas menjadi motivasi bagi kader PDI Perjuangan khusunya di Kota Medan,” ucap pria yang juga Anggota DPRD Kota Medan ini kepada wartawan di Medan, Selasa (19/01/2021).

Disampaikan Daniel Pinem, prestasi yang dicapai Hj.Fitriani Manurung menjadi salah satu bukti kepada publik khusunya masyarakat Kota Medan bahwa PDI Perjuangan adalah partai yang intelektual. “Ini bukti bahwa kami adalah partai yang intelektual. Kader-kader PDI Perjuangan khusunya di Kota Medan merupakan intelektual yang siap memberikan sumbangsih pemikiran untuk masyarakat Kota Medan,” ucapnya.

Pihaknya juga meyakini, PDI Perjuangan kedepan bisa berbicara banyak di masyarakat dengan lahirnya kader-kader yang memiliki kapasitas dan kapabilitas dalam dunia pendidikan.

“Kita sangat yakin, PDI Perjuangan yang kader-kadernya juga memiliki kecakapan dalam bindang pendidikan bisa memberikan pengaruh yang besar dalam perkembangan politik di Kota Medan,” jelasnya.

Pria yang sudah tiga periode terpilih menjadi anggota DPRD Medan ini memuji totalitas Hj.Fitriani Manurung yang mampu menyelesaikan pendidikannya ditengah kesibukan mengurus dan membesarkan partai. “Kami melihat beliau ini sangat aktif dalam berbagai kegiatan di partai maupun luar partai. Prestasi dibidang akademisi menunjukan srikandi PDI Perjuangan ini mampu mengelola waktu dengan baik,” pujinya.

Sebagai sahabat yang kerap bercengkrama dalam kegiatan partai, Daniel Pinem mengharapkan ilmu yang telah diraih dalam bidang pendidikan dasar ini bisa direalisasikan di masyarakat. “Dalam memajukan dunia pendidikan kita mengharapkan apa yang didapatkan Ibu Fitriani Manurung bisa dijabarkan dalam pembangunan pendidikan di Kota Medan,” jelasnya.

Seperti diketahui, Hj.Fitriani Manurung S.Pd, M.Pd merupakan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan yang juga Ketua Majelis Ta’lim DPC PDI Perjuangan Kota Medan. Hj.Fitriani Manurung menyelesaikan program S3 di Prodi Pendidikan Dasar Pasca Sarjana Universitas Negeri Medan dengan judul desertasi “Pengembangan Pembelajaran IPA Terpadu Model Inquiri Training Berbasis Komik”.

Share DataMedan

Leave a Reply