32 views

“Cinta Asmara”, Sinetron Terbaru Dude dan Alyssa Soebandono yang Penuh Makna

JAKARTA – Pasangan suami istri Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kembali tampil di layar kaca. Yang terbaru, pasangan yang menikah pada 2014 itu terlibat dalam sinetron terbaru SCTV berjudul CINTA ASMARA.

Sinetron yang diproduksi SinemaArt ini tayang mulai 9 Agustus 2021 pukul 14.15 WIB.

Pasangan artis yang namanya melambung dari persinetronan tanah air ini juga sangat antusias dengan judul sinetron barunya. Dude pun menyatakan rasa senangnya masih bisa berkarya dan beradu peran lagi dengan istri dan rekan lainnya.

“Sangat bersyukur bisa berkarya lagi kali ini sama Ciara dan istri. Ya bisa disaksikan setiap hari jam dua siang,” kata Dude Harlino dalam siaran pers (12/8/2021).

Dalam sinetron CINTA ASMARA Dude Harlino bukan hanya beradu akting dengan istrinya sendiri, Alyssa Soebandono. Tetapi, laki-laki 40 tahun ini juga beradu akting dengan aktris cilik berprestasi yakni Ciara Nadine.

Dude mengaku membutuhkan pendalaman peran dalam sinetronnya kaliini, apalagi ia beradu akting dengan aktris cilik Ciara Nadine yang sarat prestasi.

“Butuh pendalaman masuk ke cerita. Ciara dan Icha udah akting bareng, kita bisa kebawa emosinya. Mereka nangis kita ikut kebawa,” katanya.

Cinta Amara berkisah tentang kehidupan anak-anak dan keluarga. Menurut Alyssa Soebandono, lewat sinetron ini, penonton setia SCTV bisa menyaksikan kehidupan anak-anak yang mungkin selama ini luput dari pengetahuan orang tua.

“Jadi Cinta Asmara sinetron keluarga angkat dunia anak anak. Miaal selama ini lebih ke interaksi cerita rumah tangga. Kali ini banyak pemain anak dan melihat kehidupan anak anak di sekolah. Gimana interaksi sama teman, gimana kalau teman nggak suka,” kata Alyssa Soebandono.

“Ya itu yang luput sama orangtua, semangat Ciara yang jualan dan sekolah. Walau kehidupannya tidak mudah dijalani. Ya gimana orangtua mendidik anak, mengerti perasaan anak, dan banyak pelajaran lah,” sambung Alyssa Soebandono.

Bisa dibilang, Cinta Asmara menjadi sinetron yang penuh dengan air mata lantaran kisah antara anak-anak dan keluarga.

“Sinetron ini memberikan banyak pesan kepada orang tua yang mungkin selama ini tidak disadari oleh kebanyakan orang mengenai perasaan seorang anak jika diperlakukan berbeda,” kata Dude Harlino.

“Kalau kita cerita, episode awal sebenarnya luapan emosi besar, silahkan saksikan. Gimana seorang anak harus berpisah dengan orangtua sejak dia lahir. Dia sampai besar terus mencari dan ortunya juga mencari. Selebihnya tanggal 9 di SCTV,” tutup Dude Harlino.(DM/01)

Share DataMedan

Leave a Reply