Politik

Dewan Pengurus KORPRI Sergai Masa Bakti 2022-2027 Dikukuhan

Sergai, – Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Sergai Masa Bakti 2022-2027 Secara Resmi dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pengurus KORPRI Sumatera Utara (Sumut) Dr H Arsyad Lubis, MM, Senin (17/01/2022) di Aula Sultan Serdang, Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah.

Usai dikukuhkan, Ketua terpilih Dewan Pengurus KORPRI Sergai H M Faisal Hasrimy, yang juga sebagai Sekdakab Sergai menyampaikan semangat untuk tetap bekerja keras, tetap kompak dalam menjalankan tugas sebagai ASN.

Dikesempatan itu Ia mengajak kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk sama-sama bekerja keras menggali potensi yang dimiliki sehingga dapat menciptakan inovasi dan kreativitas dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat Sergai.

“Ciptakanlah ide-ide yang terbaik untuk kemajuan Tanah Bertuah Negeri Beradat. Kita jaga dan jalankan amanah yang telah diberikan sehingga dapat bekerja dengan maksimal. Mari kita tunjukkan bahwa korps KORPRI ini adalah korps yang terbaik. Tetap semangat dalam menjalankan amanah, tetap semangat untuk membantu visi dan misi Bapak Bupati Darma Wijaya dan Wakil Bupati Bapak Adlin Tambunan menakhodai Kabupaten Sergai. Jangan pernah   lelah untuk mencintai kabupaten tercinta ini”, ucapnya.

Ketua Dewan Pengurus KORPRI Sumut Dr H Arsyad Lubis, mengucpkan selamat atas dikukuhkannya pengurus KORPRI Sergai.

Ia mengungkapkan, kehadiran organisasi KORPRI ini diharapkan membawa manfaat bagi anggota dan juga masyarakat, sekaligus berpesan, jika dalam menjalankan tugas harus menjunjung tinggi profesionalitas serta memahami tugas pokok dan fungsi serta menjalankan pekerjaan tersebut dengan baik, yang meliputi, akuntabilitas, nasionalisme (netralitas), etika publik, komitmen mutu, anti korupsi dan integritas. “Ada tiga pesan yang harus dilaksanakan, pertama bertanggung jawablah terhadap tugas yang diamanahkan disertai dengan motivasi yang tinggi dan semangat pengabdian. Kedua, laksanakan konsolidasi organisasi sesuai ketentuan yang sudah diatur dalam AD/ART, dan yang terakhir, laksanakan semua hasil keputusan musyawarah KORPRI untuk kepentingan anggota dan organisasi demi memajukan masyarakat pada umumnya”, tutupnya.(DM/02)

Share DataMedan

Leave a Reply