Uncategorized

Forkopimda Asahan Dengarkan Pidato Kenegaraan

Asahan,Datamedan-Bupati Asahan beserta Forkopimda Asahan rapat Paripurna Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, kegiatan tersebut juga mematuhi protokol kesehatan dalam mengantisipasi Covid19,Minggu (16/8/2020).


Kegiatan tersebut huga dihadiri para tokoh pemuda,masyarakat,agama LVRI, DHC 45, Organisasi Kepemudaan, OKP dan undangan lainnya.


Sembari menanti pidato kenegaraan yang disampaikan Presiden Republik Indonesia bapak Ir. H.Joko Widodo, perku kami sampaikan kepada saudara-saudara bahwa Thema Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Ke-75 Republik Indonesia tahun ini adalah “Indonesia Maju” Thema Kemerdekaan kali ini mengandung arti agar kita seluruh elemen masyarakat bersatu padu dan bekerja keras dalam mendukung dan mensukseskan upaya pemerintah dalam pemerataan pembangunan serta hasil-hasilnya.

Stabilitas politik dan pertumbuhan sangat mendukung terwujudnya kemakmuran yang berkeadilan melalui seluruh rakyat indonesia yang berkelanjutan, pembangunan masyarakat diseluruh wilayah tanah air, memperoleh kesempatan serta menikmati hasilnya secara adil.

Bupati Asahan itu juga mengatakan dimana peringatan hari ulang tahun kemerdekaan republik merupakan menghargai jasa para pahlawan kesuma bangsa yang telah rela mengorbankan jiwa, raga serya harta demi berdiri teguhnya republik yang kita cintai ini.


Selain kita menghormati para pejuang dan peran serta mengisi dan melaksanakan pembangunan di segala bidang ,mari kita satukan derap langkah ,semangat membangun Asahan demi Terwujudnya Asahan Yang Religius, Sehat ,Cerdas Dan Mandiri.

Share DataMedan

Leave a Reply