Sport

Coutinho: Liverpool Selamanya Di Hatiku

DataMedan,-Gelandang anyar Barcelona, Philippe Coutinho, sangat berterima kasih kepada mantan klubnya, Liverpool. Ia mengaku takkan pernah melupakan The Reds.Coutinho merapat ke Barcelona di bursa transfer ini. Setelah berbulan-bulan spekulasi, Azulgrana akhirnya mendapatkan tanda tangan eks pemain Inter Milan dan Liverpool tersebut.

Untuk mengakuisisi rekrutan asal Brasil itu, Barcelona harus mengucurkan dana sebesar 160 juta euro. Dengan begitu, Coutinho menjadi pemain kedua termahal di dunia. Dia cuma kalah dari kompatriotnya, Neymar, yang dibanderol 222 juta euro ketika hijrah ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2017.

“Sejak tiba di Liverpool, aku dan keluargaku merasa sangat diterima dan memiliki banyak teman,” Coutinho memulai.“Di lapangan dan di luar lapangan, kami telah mengalami keindahan klub ini dan penggemarnya. Aku harap, aku telah memberikan kenangan dan momen yang membawa kebahagiaan kepada pendukung Liverpool.”

“Aku harap para pendukung mengerti bahwa memilih perjalanan baru, tidaklah mengurangi arti mereka dan klub untuk diriku. Tidak ada yang akan mengurangi hal itu di dalam hatiku.”

“Aku berharap Jurgen Klopp dan tim sukses di sisa musim ini dan seterusnya. Ini adalah tim yang luar biasa dan mereka semakin baik sepanjang waktu. Aku akan selalu menghargai Liverpool di hatiku, dan kota ini akan selalu menjadi bagian diriku,” Coutinho mengakhiri.

Share DataMedan

Leave a Reply