Sport

Neymar ke Madrid, Ini Tanggapannya

DataMedan,-Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, menepis rumor transfer yang mengaitkan dirinya dengan Real Madrid.Neymar baru bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas 2017. Belum satu tahun berseragam Le Parisiens, bintang asal Brasil itu sudah diwartakan masuk daftar buruan Real Madrid.

Real Madrid disebut mencari bintang anyar di sisi kiri seiring degradasi performa Cristiano Ronaldo, yang tampil tumpul pada La Liga musim ini. Apa respons Neymar?

“Saya menjalani pertandingan dengan baik dan menorehkan statistik positif. Saya datang ke sini untuk memberikan kemampuan terbaik dan menciptakan sejarah,” tutur Neymar.

“Spekulasi selalu ada. Sejak di Santos hingga Barcelona, nama saya selalu disebut memasuki bursa transfer. Mustahil untuk menghindarinya. Namun, saya merasa bahagia. Kalau terseret rumor, saya berarti memang pemain bagus,” ucap dia menambahkan.

Penampilan Neymar bersama PSG memang impresif sejauh ini. Dia sudah merangkum 24 gol dan 16 assist dari 23 pertandingan berbagai ajang musim 2017-18.

Terakhir, Neymar menccetak dua gol, salah satunya dari titik putih, saat PSG menang 4-0 atas Montpeliier pada partai lanjutan La Liga di Stadion Parc des Princes, Sabtu (27/1/2018).

Share DataMedan

Leave a Reply