Sport

Pakai Nomor 7, Alexis Ingin Tiru Jejak Emas Ronaldo dan Beckham

DataMedan,-Striker Timnas Cile, Alexis Sanchez, bakal memakai nomor punggung tujuh di Manchester United. Pemain 29 tahun itu pun siap mengikuti jejas emas para pendahulunya.

“Ketika mereka mengatakan kepadaku bahwa Cristiano Ronaldo, Eric Cantona dan David Beckham telah memakainya, hanya memikirkan nomor tujuh saja, itu membuat Anda bermimpi untuk mengangkat trofi Liga Champions dan memenangkan gelar Liga Primer ,” kata Alexis seperti dilansir Soccerway.

“Jadi ya, aku memenuhi mimpi dan aku berharap bisa memberikan yang terbaik dan memenangkan banyak piala di klub ini,” Alexis menambahkan.

Alexis telah resmi meninggalkan Arsenal dan merapat ke Man United. Setan Merah mengontrak eks pemain Barcelona dan Udinese itu selama 4,5 tahun.

Man United mendapatkan Alexis secara gratis. Kubu Old Trafford menukar Alexis dengan gelandang asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan.

Bersama MU, Alexis bakal memakai nomor punggung 7. Nomor ini pernah dipakai para legenda Setan Merah. Mulai dari George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo. Nama-nama ini sukses meraih banyak gelar di Old Trafford.

Usai merapat ke Old Trafford, Alexis juga menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris. Ia menerima penghasilan 450 ribu pound sterling per pekan.

Share DataMedan

Leave a Reply