Lifestyle

Sophia Latjuba-Ariel NOAH ‘Udahan’

DataMedan,-Lebih dari dua tahun lamanya menjalani hubungan sebagai pasangan kekasih, Sophia Latjuba dan Ariel NOAH dikabarkan putus. Isu ini diperkuat setelah Sophia Latjuba kedapatan menghapus seluruh foto Ariel dari akun Instagram miliknya.

Saat dikonfirmasi sejauh mana kebenaran isu itu, Ariel NOAH memilih untuk bungkam. Ia enggan mengklarifikasi apa pun soal hubungannya dengan janda berusia 47 tahun tersebut.

“Waduh, kalau itu kayaknya enggak bisa jawab,” kata Ariel NOAH saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018). Tak lama kemudian ia menghindar dan pergi dengan motornya.

Ya, sejak masa pacaran pun, Sophia Latjuba dan Ariel NOAH termasuk pasangan yang tak suka mengumbar hubungan mereka kepada awak media. Di tengah isu miring ini, sebuah unggahan dari akun Instagram Sophia menarik perhatian warganet.

“No, it’s not just always black or white (Tidak, itu tidak selalu hitam dan putih). Captured by @mozawahyu Make Up and Hair @omaderrymua111,” tulis Sophia Latjuba sebagai keterangannya, Jumat (26/1/2018).

Bersama dengan keterangan itu, ibu dua anak ini mengunggah foto bernuansa hitam putih. Dengan tatapan tajam ke arah kamera, Sophia Latjuba terlihat memeluk seorang pria bertato singa.

Bila melihat dari tag-nya, rupanya pria tersebut adalah presenter kondang, Robby Purba. Bahkan Robby sendiri juga mengungah foto yang sama dalam akun Instagramnya dengan keterangan, “Leos Reunited!” tulisnya.

source : liputan6

Share DataMedan

Leave a Reply