Ekonomi

Besok Pagi The Manhattan Mall & Condominium Lakukan Topping Off Ceremony

DataMedan,- PT. Greendland Garden Realty menggelar press conference sekaligus makan malam jelang Topping Off Ceremony Proyek The Manhattan Mall & Condominium, Selasa (06/2/2018) malam di Grand Swiss-Belhotel Medan.

Acara dihadiri langsung Direktur PT. Greenland Garden Realty Ir.Sunarlim Satio, Konsultan dan Kontraktor Utama diantaranya Direktur Gedung PT.PP (Persero) Tbk, Ir. Gatut Kristuharto serta Ir.Suryanta Darsasumartra perwakilan dari PT, Davy Sukamta dab Patners selaku konsultan perencana.

Dalam kesempatan tersebut, PT.Greenland selaku pemilik proyek yang diwakili Ir. Nobel Lie ST, MT mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung Proyek Manhattan hingga dapat melaksanakan Topping Off Ceremony besok pagi.

“Kami mewakili owner mengucapkan terimakasih kepada Pladesco sekalu konseptor, PT.PP (Persero) Tbk selaku Kontraktor Utama, David Sukamta & Partner selaku konsultan struktur , PT.Megatika Internasional selaku Konsultan Arsitek, PT.Skemanusa Consultama Teknik selaku Konsultan Mekanikal Elektrikal dan PT.Graha Eatematika Pradana Selaku Konsultan Quantity Surveyor,” jelasnya.

Dijelaslannya, Proyek Manhattan hadir disalah satu pusat Kota Medan dengan komitmen untuk menyediakan suatu kawasan hunian dengan konsep “for familt for better life”, serta menjafi salah saru pusat perbelanjaan yang berkualitas dengan tenant diantaranya Matahari, Gramedia, Brastagi, Cinema XXI.

“Saat ini mall sudah terisi 85 persen tenant, dipadukan dengan hunian eksklusif dan private dengan fasilitas luas dan nyaman dan sudah sold out 60 persen,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Ir. Suuryanta memaparkan bahwa Medan menjadi salah satu Kota dengan pertumbuhan yang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhit ditandai dengan berdirinya gedung-gedung tinggi.

“Sebagai salah satu Kota terbesar di Indonesia , high rise building atau gedung tinggi kian menjamur, salah satunya Manhattan. Davy Sulamta & Partners sebagai perencana struktur yang sudah berpengalaman di high rise building, mendukung sepenuhnya Proyek Manhattan agar berjalan sesuai dengan desain yang direncanakan,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Direktur Gedung PT.PP (Persero) Tbk, Ir. Gatut Kristuharto berkomitmen dan mengajak semua pihak yang terlibat dalam pembangunan proyek Manhattan untuk tetap memberikan hasil yang terbaik dari segi muti, keselamatan kerja dan waktu.

“PT.PP (Persero) Tbk dengan pengalaman high rise buildingnya selama ini senantiasa menjaga komitmen untuk terus memberikan yang terbaik pada proyek-proyek yang ditangani , baik dari segi mutu, keselamatan dan kesejahteraan dab kesehatan kerja serta ketepatan waktu penyelesaian. Oleh karena itu kami mengajak semua pihak untuk tetap menjaga prestasi yang selama ini sudah dicapai,” pungkasnya.

Share DataMedan

Leave a Reply