Ekonomi

Tiga OPD Belum Dipanggil, Pansus LKPj Lakukan Finalisasi Minggu Depan

Medan,- Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Tahun Anggaran (TA) 2017 berencana menlakukan finalisasi pembahasan minggu depan.

Ketua Pansus LKPj TA 2017 H.Rajudin Sagala S.Pd.I mengatakan finalisasi akan dilakukan minggu depan karena masih ada tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang belum dipanggil diantaranya Dinas UMKM, Bagian Kepegawaian dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

“Ada tiga OPD lagi yang belum memenuhi panggilan Pansus, rencananya akan dipanggil Senin mendatang,” jelas Rajudin kepada wartawan, Senin (23/04/2018).

Politisi PKS Kota Medan ini mengatakan, finalisasi LKPj TA 2018 kemungkinan dilakukan minggu mendatang. ” Finalisasi juga kita rencanakan minggu depan,” jelasnya.

Dikatakannya, untuk hari Senin ini, Pansus LKPj telah melakukan rapat bersama sejumlah OPD Pemko Medan.

“Senjn hari ini kita rapat sampai Maghrib, ada sejumlah OPD yang dipanggil diantaranya, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Perhubungan, Dinas PU, PD Pasar, Dishub, Bagian Hukum, Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah,” jelas Rajudin.

Dikarakannya banyak persoalan di LKPj 2017, diantaranta yang menjadi sorotan adalah serapan anggaran dan pelaksanaan progran di masing-masing OPD.

Seperti diketahui, sesuai dengan jadwal, rencananya hari ini Pansus LKPj akan melakukan finalisasi namun dengan adanya tiga OPD yang belum dipanggil jadwal finalisasi diundur.

“Kita akan ajukan lagi ke pimpinan untuk penjadwalan pemangilan OPD tersebut,” jelasnya.

Share DataMedan

Leave a Reply