Notice: Trying to get property of non-object in /home/datc6163/public_html/wp-content/plugins/wordpress-seo/src/generators/schema/article.php on line 52

Stand Diskominfo Sergai Keluar Sebagai Juara I di Sergai Ekspo 2019

SERGAI, – Stand Dinas Komunikasi dan Informatika, (Diskominfo) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), keluar sebagai juara satu lomba stand instnasi pemerintah terbaik pada pelaksanaan Sergai Ekspo 2019 yang digelar dalam rangka HUT Sergai ke 15, dari tanggal 7 hingga 12 Januari 2019.

Terbaik dua diraih Disnakerkop, terbaik ketiga Dinas Pendidikan. Sedangkan kategori stand pameran instansi vertikal, terbaik satu diraih oleh Kejaksaan Negeri Sergai, terbaik kedua stand Polres Sergai, terbaik ketiga Universitas Medan Area.

Penyerahan tropi langsung dipimpin Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi unsur Forkopimda, Sekdakab Drs Hadi Winarno, sekaligus menutup gelaran Sergai Ekspo 2019 di Alun – alun Replika Istana Sultan Serdang Kecamatan Pegajahan, Sabtu (12/01/2019).

Dikesempatan tersebut, Bupati Soekirman menyampaikan bahwa, dalam Gebyar Hari jadi Sergai ke-15, berbagai kegiatan diselenggarakan termasuk Bhakti sosial bagi masyarakat yang membutuhkan.

Disampaikannya, peringatan ulang tahun kali ini beda karena diwarnai dengan peresmian Kolam Renang Erry Soekirman. Selain itu juga saya ucapkan terimakasih kepada petugas kebersihan dan petugas kesehatan yang telah melakukan tugasnya melayani masyarakat.

Sebelumnya, Drs Nasrul Azis Siregar selaku panitia Sergai Ekspo melaporkan, penyelenggaraan Sergai Expo dalam rangka Gebyar Hari Jadi ke-15 telah sesuai harapan.

Berbagai perlombaan maupun kegiatan diselenggarakan dan berlangsung sukses. Untuk stand pameran kali ini diisi sebanyak 52 stand yang terdiri dari jajaran OPD, BUMN, UMKM, Instansi swasts,instansi vertikal dan Perguruan Tinggi. Untuk jumlah pengunjung setiap harinya berkisar hingga 800 orang.

Selain penyerahan penghargaan stand terbaik, dikesempatan itu juga turut diserahkan piagam penghargaan kepada peserta lomba menulis esai, fotografi dan video visual yang digelar oleh Dinas Kominfo Sergai dan lomba lainnya.(DM-03)

Share DataMedan

Leave a Reply