H Surya B.Sc Hadiri Raker 2019 KONI di Prapat

Kisaran,DataMedan–Plt Bupati Asahan H.Surya B,sc hadiri Rapat Kerja (Raker) Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan di Hotel Patra comfort Parapat (31 Agustus – 01 September 2019).

Dalam Pidato H.Surya B,sc didampingi Sekdakab Asahan Taufik ZA mengatakan bahwa KONI Asahan telah berhasil antar para atlite putra daerah bertanding di luar Kabupaten Asahan, dan untuk itu KONI harus semakin meningkatkan para cabang olahraga di Asahan.    

“Melalui kegiatan ini, seluruh pengurus Cabang olahraga di Kabupaten Asahan dapat menyampaikan masukan,capaian maupun kebutuhan dalam hal untuk membina dan memajukan olahraga di Kabupaten Asahan,”terang Surya.  

Lebih lanjut, Surya berharap prestasi Atlit Kabupaten Asahan nantinya dapat memberikan Kontribusi di kancah olahraga Nasional.   “Semoga para Atlit Kabupaten Asahan dapat memberikan prestasi yang membanggakan dan berkontribusi di kancah olahraga Nasional,”ujarnya.  

Sementara Ketua KONI Asahan Nurkarim Nehe menyampaikan agar pembinaan atlit di Kabupaten Asahan agar lebih dapat ditingkatkan. Melihat dari prestasi yang diraih Kabupaten Asahan pada perhelatan Pekan Olahraga Sumatera Utara 2019 lalu, dan berhasil meraih peringkat 6 (enam).  

“Saat ini bahwa untuk tingkat sumut Asahan cukup diperhitungkan hal ini terbukti pada perhelatan olahraga tingkat Sumatera Utara (Sumut) Kabupaten Asahan berada pada Peringkat 6,” ujarnya.  

Lebih lanjut, Nurkarim Nehe juga menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan agar dapat memberikan dukungan dalam pembangunan fasilitas olahraga di Kabupaten Asahan. “Kami berharap kepada Pemkab Asahan agar selalu memberikan dukungan dalam pembangunan fasilitas olahraga di Kabupaten Asahan agar menunjang prestasi para atlit,”tambah Nurkarim Nehe.      

Dalam kegiatan itu, Turut hadir Plt. Bupati Asahan H. Surya BSc, Sekda Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi, Ketua KONI Provinsi Sumatera Utara Jhoni Ismadi Lubis, Para Asisten Setdakab Asahan,Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, MSi beserta beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua KONI Kabupaten Asahan Nurkarim Nehe beserta Pengurus KONI Kabupaten Asahan.(DM/Dicky Erianda).

Share DataMedan

Tinggalkan Balasan