Event

Alhamdulillah, Kegiatan Penurunan Bendera Berjalan Dengan Lancar

Kisaran,-Kegiatan Penurunan Bendera yang dilakukan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Asahan berjalan dengan lancqr, setelah ikut dalam mengibarkan Bendera dalam Upacara HUT RI Ke 74 di Alun Alun Kisaran, Sabtu 17 Agustus 2019.

Dalam Penurunan Bendera Merah Putih ini Plt Bupati Asahan H. Surya, BSc bertindak sebagai Insfektur Upacara, sebagai Perwira Upacara AKP Anthony Tarigan Kasat Narkoba Polres Asahan, Komandan Upacara Iptu Rusdi, SH, MH Kaurbin OPS Satlantas Polres Asahan, Komandan Pasukan Letnan II Inf. Sakkap Manalu Yonif 126/KC, Pembawa Baki Rabbiyatul Addawiah Sitorus, Komandan Kelompok Fery Prasetyo, Pengulur Bendera Priya Ade Afrianta Sirait dan Penggerek Bendera Wahyu Diantoro.

Kegiatan juga diwarnai dengan memberikan penali kasih kepada 5 pejabat yang sudah memasuki masa pensiunnya, serta kesempatan itu juga memberikan penghargaan Kecamatan Terbaik pemberian hadiah kepada pemenang kebersihan kantor, penghargaan kepada Personil Polres Asahan dan Masyarakat serta pemberian santunan meninggal dunia jaminan kematiaan BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam Pidato Plt Bupati Asahan menyampaikan terimakasih atas kerja kerasnya dalam menjalankan kegiata penurunan bendera merah putih, dan alhamdulillah kegiatan upacara berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan apapun.

“Semoga kedepannya kita semakin maju dan tentram, selamat HUT RI ke74 Tahun, jayalah negriku jayalah bangsaku,” jelas Plt Bupati Asahan. (DM/DES)

Share DataMedan

Leave a Reply