Uncategorized

Pemkab Asahan Lakukan Bakti Sosial

Kisaran,DataMedan–70 siswa siswi Madrasah Diniyah Awalliyah (MDA) Perguruan Anak Yatim yang berada di Jalan Sisingamangraja Kota Kisaran Timur, terima bantuan bakti sosial yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan yang dalam hal ini dipimpin langsung oleh Plt Ketua TP PKK Asahan,Kamis (15/8/2019).

Adapula jenis bantuan yang dikucurkan oleh Pemerintah yakni perangkat alat sekolah peserta didik berupa Tas, Buku, dan karpet.

Ketua panitia bakti sosial Drs Muhili Lubis dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kab. Asahan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang pada saat ini ke 74.

Beliau juga mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mencapai visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan terwujudnya asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Sementara Plt Ketua TP PKK Kab. Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kab. Asahan kepada para generasi penerus bangsa di Kab. Asahan.

“Dengan bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para siswa-siswa dan Perguruan MDA Anak Yatim”, ucap Beliau.

Beliau juga berharap semoga bantuan yang dilakukan oleh Pemerintah Kab. Asahan pada hari ini dapat berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

Dikesempatan ini juga Pengurus MDA Perguruan Anak Yatim Syaipul Alamsyah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kab. Asahan yang telah memberikan bantuan kepada MDA Perguruan Anak yatim.

Share DataMedan

Leave a Reply