Uncategorized

Bina Generasi Muda, PT Inalum Ucapkan Terimakasih Kepada Pemkab Asahan

KISARAN,DataMedan–Perusahaan PT Inalum ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan karena telah mau mendukung program Inalum dalam membina pemuda melalui Olahraga jenis Volly di Kecamatan Pulo Bandring, hal tersebut dikatakan oleh Junior Manager Humas PT Inalum Fazri Ramadhan dalam pidato kegiatan Turnamen Volly Inalum Cup, Kamis (12/9/2019).
“Ini bentuk kecintaan Pemerintah kepada masyarakat, karena telah medukung program Turnamen olahraga Volly Inalum Cup, dan saya merasa kegiatan ini yang paling meriah dari sebelum-sebelumnya,” jelas Fazri Ramadhan dalam pidato.
Kegiatan pembukaan Turnamen Inalum Cup dihadiri Se kdakab Asahan Taufik Zainal Abidin,SSos, MSi, OPD, Camat Pulo Bandring Berani Simbolon dan unsur Forkopimcam, Kades Parhutaan Silo.
Ajang Kejuaraan Bola Voli Piala Piala Inalum Cup Tahun 2019 diikuti oleh 8 tim putra dan 15 tim putri yang berasal dari klub-klub yang ada di Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya Plt Bupati Asahan H.Surya B,sc memyampaikan kepada seluruh pemain untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan Fair Play selama pertandingan dan juga mengapresiasi pihak perusahaan PT Inalum karena selalu melakukan pembinaa pemuda dalam dunia olahraga.

“Kegiatan olahraga ini merupakan kegiatan positif, dan Inalum sangat berkreatif menciptakan sebuah tournamen bola volly, sehingga bakat olahraga volly dapat tersalurkan dalam tournamen ini,” jelas Plt Bupati Asahan.
Dalam kesempatan ini H.Surya juga berharap bahwa kejuaraan turnamen bola volly Piala Inalum Cup Tahun 2019 ini dapat menjadi sarana pembinaan prestasi dalam menjaring bibit muda atlet volly di Kabupaten Asahan serta dapat meningkatkan daya saing prestasi volly. Karena mengingat peserta turnamen merupakan pemain-pemain bola volly baik yang ada di Kabupaten Asahan dan juga pemain-pemain yang berasal dari daerah-daerah lainnya.
“Dengan turnamen yang kita selenggarakan ini kita yakin, para pemain bisa termotivasi untuk terus meningkatkan kemampuannya di bidang olahraga volly. Dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan dan mengapresiasi kepada seluruh panitia yang sukses menyelenggarakan seluruh rangkaian pembukaan Turnamen Volly piala Inalum pada saat ini,” Pungkasnnya.(DM/DE)

Share DataMedan

Leave a Reply